Saturday 11 January 2014

Menjadi foto 40 besar di lomba foto desa wisata ciburial

Pertama saya ucapkan Alhamdulillah, ini penghargaan pertama saya dalam lomba foto. Acara ini berlangsung tanggal 26 Desember - 31 Desember 2013 bertemakan Festival Seni dan Budaya Desa Wisata Ciburial.

Dari tahun 2009 sudah banyak saya melakukan percobaan melombakan foto - foto yang menurut saya itu foto terbaik, tapi diawal tahun 2014 inilah penghargaan itu saya dapat.

Photo - photo terpilih ini di pamerkan saat puncak / akhir acara tanggal 31 Desember tapi kebetulan saya tidak bisa hadir karena saya sedang liburan bersama keluarga.

Pas pulang kerumah iseng - iseng buka email dan alhasil dalam kotak masuk ada pesan masuk yang sangat sangat menggembirakan " Selamat Foto Anda Terpilih dalam 40 Besar ".

Photo saya yang diberi tanda arah panah. Klik gambar untuk memperbesar.

No comments:

Post a Comment